Sabtu, 04 Oktober 2014

Uruguay Panggil Suarez untuk Laga Persahabatan


Agen Betting Terpercaya - Luis Suarez akan kembali punya kesempatan menjalani pertandingan meski masih dalam periode hukuman FIFA. Dia dipanggil masuk timnas Uruguay untuk dua laga persahabatan.

Suarez masuk menjadi salah satu dari 22 nama pemain yang dipanggil timnas Uruguay untuk menjalani laga dengan Oman dan Arab Saudi. Kedua pertandingan yang bertajuk persahabatan itu akan dihelat pada 10 dan 13 Oktober mendatang.

Suarez sebenarnya masih dalam periode hukuman FIFA terkait aksi gigitnya pada Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 lalu. Namun dia diperkenankan tampil di laga tidak resmi baik bersama Barcelona maupun timnas Uruguay.

Laga dengan Oman dan Arab Saudi akan menjadi pertandingan pertama Suarez bersama Uruguay pascaPiala Dunia. Striker 27 tahun itu dihukum larangan memperkuat negaranya di ajang kompetitif untuk delapan pertandingan.

Laga terakhir yang dijalani Suarez adalah saat dia tampil menghadapi Indonesia U-19 bersama Barcelona B. Suarez bikin dua gol dalam laga tersebut, meski tubuhnya terlihat lebih gempal dibanding beberapa bulan lalu.

0 komentar :

Posting Komentar