Minggu, 05 Oktober 2014

AC Milan sukses kembali ke jalur kemenangan setelah melibas Chievo Verona dua gol tak berbalas, Minggu (5/10) dinihari tadi.





-RAJAVIP  AC Milan sukses kembali ke jalur kemenangan setelah melibas Chievo Verona dua gol tak berbalas, Minggu (5/10) dinihari tadi. Gol Rossoneri dicetak oleh Sulley Muntari dan Keisuke Honda di paruh kedua.

Babak Pertama

Milan langsung mendominasi penguasaan bola di menit-menit awal. Mereka tak memberi kesempatan pada Chievo untuk memegang bola dan tujuh menit setelah laga dimulai, Jeremy Menez mengancam gawang Chievo. Pemain Prancis itu menerima umpan matang De Sciglio dari sektor kiri dan melepas tembakan keras. Sayang, bola masih meleset dari gawang Francesco Bardi.

Tak diberi kesempatan memegang bola terlalu lama, Chievo coba memanfaatkan serangan balik. Konstruksi serangan mereka mampu terbangun dengan cepat, tapi saat memasuki sepertiga akhir lapangan, bola selalu gagal mengarah tepat sasaran. Walau begitu, Chievo sukses memberikan alarm bagi pertahanan Milan.

Aksi De Sciglio kembali dipertontonkan tak lama kemudian. Bek muda Milan itu beraksi dari sektor kiri dan memberikan bola pada Honda di sektor kanan. Gelandang Jepang ini meneruskan bola pada Fernando Torres, tapi sepakan Torres masih melebar.

Kotak penalti Chievo tampak kacau dan Inzaghi jelas memanfaatkan hal itu. Di tengah keributan, Milan terus melancarkan serangan demi serangan. Honda, Menez, dan Torres jadi pelakunya, tapi sayang masih tak kunjung berbuah gol.  Babak pertama berakhir imbang tanpa gol, tapi Milan tampak agresif dalam menyerang.

Babak Kedua

Sepuluh menit setelah babak kedua berjalan, Milan langsung memecahkan kebuntuan. Gelandang mereka, Sulley Muntari, sukses menyambut clearence lawan yang mengarah ke hadapannya dengan tembakan voli. Bola mengarah tepat ke sudut gawang Bardi. Milan akhirnya unggul lebih dulu.

Rossoneri masih belum berhenti menyerang. Mereka terus membangun serangan dan salah satu yang terbaik ialah aksi Jeremy Menez. Sentuhan Menez yang sudah mengarah ke gawang masih mampu dihalau oleh Bardi.

Terus diserang, Chievo akhirnya memutuskan untuk membalas. Muntari kehilangan bola di tengah dan Lazarevic memanfaatkan hal itu. Bersama rekan lainnya, mereka coba menyamakan kedudukan, tapi sayang operan Lazarevic gagal mengarah ke rekannya.

Jelang bubaran, Honda mematenkan kemenangan Milan. Gelandang Milan ini melepas sepakan bebas dari jarak 30 yard dan mengarah ke gawang. Sang kiper hanya bisa sedikit menggapainya, tapi tak mampu menahan bola. Bolapun merangsek ke gawang Bardi dan Milan sukses mengantongi tiga poin.

SUSUNAN PEMAIN

Milan:  Abbiati; Abate, Alex, Rami, De Sciglio; Muntari, De Jong, Bonaventura; Honda, Torres, Menez

Chievo:  Bardi; Frey, Dainelli, Zukanovic, Biraghi; Radovanovic, Cofie,Hetemaj; Birsa, Paloschi, Maxi Lopez

0 komentar :

Posting Komentar