Minggu, 05 Oktober 2014

Lini Belakang Milan Masih Buat Inzaghi Was-was


Agen Betting Terpercaya - AC Milan memang memetik kemenangan 2-0 atas Chievo Verona di lanjutan Serie A. Kendati demikian, barisan belakang Milan masih membuat Filippo Inzaghi khawatir.

Menjamu Chievo di giornata keenam di San Siro, Minggu (5/10/2014) dinihari WIB, Milan memetik kemenangan 2-0. Gol-gol Milan disumbangkan oleh Sulley Muntari dan Keisuke Honda di babak kedua.

Meski Milan pada akhirnya memenangi pertandingan, masih ada hal yang membuat Inzaghi risau. Lini belakang dinilainya masih terlalu mudah kehilangan bola.

Dalam beberapa kesempatan, Milan memang terlalu mudah kehilangan bola di areanya sendiri. Hal ini sempat memaksa Christian Abbiati keluar dari sarangnya untuk menghalau bola.

"Kami hampir kebobolan lewat serangan balik dari sebuah sepak pojok, yang mana akan sangat buruk. Kami menjaga clean sheet, meski kami memberi terlalu banyak peluang," sahut Inzaghi kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Soccerway.

"Mungkin kami terlalu mudah maju ke depan. Dalam tendangan sudut, saya tidak mengerti mengapa kami tidak kembali mundur. Di San Siro, kami semua tidak boleh masuk ke dalam kotak penalti dan tidak kembali ketika serangan balik terjadi setelah sepak pojok."

"Anda tidak bisa sepeti itu di Serie A. Paling tidak fans terhibur dan kami top skorer di liga musim ini," katanya menambahkan.

Kemenangan ini mengangkat Milan ke peringkat keempat dengan 11 poin dari enam pertandingan. Il Diavolo Rosso sejauh ini menjadi tim yang paling produktif dengan 13 gol.

0 komentar :

Posting Komentar