Sabtu, 04 Oktober 2014

Del Bosque Masih Percaya kepada Pique


Agen Betting Terpercaya - Vicente del Bosque tidak ragu untuk tetap memasukkan nama Gerard Pique ke dalam skuat Spanyol untuk menghadapi Kualifikasi Piala Eropa 2016. Del Bosque masih menaruh kepercayaan kepada bek Barcelona itu.


Setelah selalu jadi pilihan utama Barca sejak 2008, musim ini Pique sedikit terpinggirkan. Kedatangan Jeremy Mathieu membuat entrenador Luis Enrique menerapkan kebijakan rotasi.

Sejauh ini, Pique baru tampil empat kali di semua kompetisi. Satu di antaranya masuk sebagai pemain pengganti.

Kendati Pique bukan lagi pilihan utama di Barca, namanya tetap dimasukkan oleh Del Bosque ke dalam daftar skuat Spanyol yang disiapkan untuk laga kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Slovakia (9/10) dan Luksemburg (12/10).

Del Bosque masih menganggap Pique sebagai sosok penting untuk La Furia Roja. Karena itu, dia pun tak ragu untuk memanggi bek berusia 27 tahun itu.

"Kami hanya mempertimbangkan alasan olahraga. Dia sudah bersama kami untuk waktu yang lama, kami menghargai statusnya dan dia memberi banyak kepada tim," ujar Del Bosque seperti dilaporkan AS dan dikutip Football Espana.

"Kami menganggap partisipasinya sesuai dan pinggulnya sudah lebih baik. Dia akan berguna untuk kami," lanjut Del Bosque.



"Kenyataannya adalah banyak bek asing di liga. Jika kami memasukkan sejumlah pemain dan bukan yang lain, itu karena kami punya keyakinan pada mereka."

"Tapi benar bahwa ada defisit di posisi bek tengah. Ini mengkhawatirkan karena dulunya yang kekurangan adalah posisi full back tapi sekarang kami punya tujuh atau delapan pemain untuk posisi itu."

"Jika Pique dulu fit, dia akan bersama kami. Saya pikir yang paling penting adalah kami percaya kepadanya dan dia selalu berkomitmen untuk tim," lugasnya.

0 komentar :

Posting Komentar