Sabtu, 04 Oktober 2014

Perpanjang Kontrak, Sturridge: Masih Banyak yang Ingin Saya Tunjukkan


Agen Betting Terpercaya - Daniel Sturridge baru saja menandatangani kontrak baru, mengikatnya untuk jangka panjang di Liverpool. Tak sulit bagi Sturridge memutuskan, apalagi dia yakin belum memberikan kontribusi maksimal.

Sturridge sejauh ini tampil amat baik untuk Liverpool. Statistiknya terbilang mentereng dengan 37 gol dan 14 assist dari total 52 penampilan di semua ajang. Itu artinya, pemain 25 tahun itu berkontribusi langsung terhadap gol dalam 51 laga dari 52 yang dijalani.

Itu sebabnya Liverpool tak ragu menyodorkan kontrak baru. Meski tak menyebutkan detailnya, tapi kabarnya Sturridge menerima gaji 150 ribu per pekan atau yang kedua terbesar setelah sang kapten, Steven Gerrard.

Sebaliknya, Sturridge sendiri tak butuh waktu lama untuk membubuhkan tanda tangan di lembar kontrak. Penyerang internasional Inggris itu yakin bisa memberikan kontribusi lebih besar untuk 'Si Merah. Apalagi saat ini kesempatannya terbuka lebar setelah kepergian Luis Suarez.

Musim lalu ketajamannya tertutupi oleh Suarez. Meski mencetak 22 gol dalam 29 penampilan di Premier League, catatannya kalah mengilap dibandingkan torehan 31 gol dari 33 laga milik sang eks rekan. Melihat Mario Balotelli yang diproyeksikan sebagai suksesor Suarez belum menunjukkan penampilan yang meyakinkan, Sturridge hampir dipastikan akan jadi andalan utama Brendan Rodgers musim ini.

"Ada banyak hal yang membuat saya senang sejauh ini, tapi masih ada banyak hal yang belum tampak. Saya belum menunjukkan sepenuhnya apa yang bisa saya lakukan, yang sampai saat ini saya lakukan hanyalah awal," kata Sturridge di situs resmi klub.

"Saya mungkin pernah menjalani sejumlah laga bagus, tapi ini benar-benar baru permulaan atas apa yang bisa saya tunjukkan. Saya belum merasa sudah benar-benar menunjukkan kemampuan sebagai seorang pesepakbola. Saya tak sabar ingin bekerja keras, berlatih, menjalani pertandingan, dan semuanya, saya tak sabar menatap masa depan," sambungnya.

Kegagalan Liverpool meraih gelar musim lalu juga mendorongnya untuk bertahan lebih lama.

"Kami nyaris meraih sukses musim lalu dan gagal memenangi liga adalah sebuah pil pahit. Tapi itu hanya awal atas apa yang akan para penggemar rasakan berikutnya, semoga kali ini kami akan mendapatkan trofi untuk membuktikannya," sambung Sturridge.

"Semua orang sangat obsesif akan sukses dan ingin jadi pemenang. Begitulah kami, begitulah cara Liverpool," demikian dia.

0 komentar :

Posting Komentar