Senin, 06 Oktober 2014

Pentingnya Di Maria untuk MU Sejauh Ini


Agen Betting Terpercaya - Datang dengan status sebagai pemain termahal sepanjang sejarah Premier League, Angel Di Maria menjelma jadi guardian angel untuk Manchester United. Ini terlihat dari kontribusi gol dan assist-nya untuk 'Setan Merah'.

Sejak melakoni debut kala menghadapi Burnley di pekan ketiga Premier League, Di Maria selalu tampil di starting XI United. Ada ekspektasi lebih menggelayuti punggungnya, mengingat dia didatangkan dengan harga 59,7 juta pounds dan mengenakan nomor punggung 7, yang mana merupakan nomor punggung keramat untuk United.

Dalam wawancara tidak lama setelah bergabung dengan United, Di Maria berjanji untuk tidak tampil mengecewakan dengan nomor 7 di punggungnya. Janji itu kemudian dibuktikan dengan gol perdananya untuk United yang dia cetak ke gawang Queens Park Rangers. Pada laga yang sama pula, dia menyumbang assist pertamanya untuk klub.

Ini, setelah tampil dalam lima pertandingan untuk United, Di Maria sudah membukukan 3 gol dan 2 assist. Squawka juga melansir bahwa dia ikut terlibat dalam proses terciptanya 5 dari 10 gol United di Premier League sejauh ini.

Pada laga antara United vs Everton di Old Trafford, Minggu (5/10/2014), Di Maria jadi salah satu bintang kemenangan. Dia membuka keunggulan United dengan golnya di babak pertama, sebelum akhirnya memberikan assist untuk Radamel Falcao di babak kedua. United menang 2-1 pada laga tersebut.

Gol Di Maria tercipta di menit ke-27 dengan diawali oleh sebuah umpan silang Rafael da Silva dari sisi kanan, namun barisan pertahanan Everton masih bisa menghalaunya. Bola lantas jatuh di kaki Juan Mata dan gelandang asal Spanyol itu langsung memberikan operan pendek kepada Di Maria, yang lantas melepaskan sepakan first time kaki kanan.

Sementara itu, gol Falcao tercipta di menit ke-62. Gol bermula dari sepakan datar dari Di Maria. Falcao yang berada segaris dengan garis pertahanan Everton langsung membelokkannya dengan sepakan kaki kanan.

"Sejak saya tiba di sini, para pendukung selalu memberikan sambutan yang hangat, entah itu ketika saya melakukan sepak pojok ataupun tendangan bebas, atau bahkan dalam open play."

"Setiap saya membawa bola, saya merasa mereka ada di belakang mendukung saya. Hal-hal seperti ini membuat Anda menjadi lebi bahagia. Mari berharap semuanya berjalan lancar untuk saya sehingga saya bisa berada di sini untuk waktu yang lama," ujar Di Maria dalam wawancaranya dengan MUTV baru-baru ini.

0 komentar :

Posting Komentar