Senin, 06 Oktober 2014

Ronaldo Hat-trick, Benzema Dua Gol, Madrid Hantam Bilbao 5-0


Agen Betting Terpercaya - Real Madrid melumat Athletic Bilbao 5-0. Cristiano Ronaldo menciptakan tiga gol pada kemenangan ini, sementara dua gol lainnya dicetak oleh Karim Benzema.


Kemenangan ini jadi kemenangan kelima Madrid di La Liga musim ini. Los Blancos kini duduk di posisi ketiga klasemen dengan koleksi nilai 15. Mereka tertinggal empat angka di belakang pemuncak klasemen, Barcelona.

Sementara itu, ini jadi kekalahan kelima Athletic di La Liga musim ini. Iker Muniain dkk. pun kini terpuruk di posisi ke-18 klasemen dengan koleksi nilai 4.

Jalannya Pertandingan

Pada pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Senin (6/10/2014) dinihari WIB, Madrid tampil dominan sejak awal. Dominasi itu ditandai dengan gol yang dicetak Cristiano Ronaldo di awal-awal laga.

Pertandingan baru berjalan tiga menit ketika sebuah serangan Madrid sukses menembus sisi kiri pertahanan Athletic. Bola ada di kaki Gareth Bale dan pemain asal Wales itu kemudian melepaskan sebuah umpan silang ke tiang jauh. Ronaldo ada di sana dan bintang asal Portugal itu langsung menyambutnya dengan sebuah sundulan.

Empat menit berselang, Ronaldo mendapatkan peluang untuk menambah pundi-pundi gol pribadinya dan juga timnya. Usai bekerjasama dengan James Rodriguez, Ronaldo melepaskan sebuah sepakan kaki kanan. Namun, sepakannya masih bisa dihalau kiper Athletic, Gorka Iraizoz.



Di pertengahan babak pertama, Athletic sempat mendapatkan dua peluang lewat Iker Muniain dan Markel Susaeta. Tetapi, peluang keduanya masih bisa dipatahkan oleh Iker Casillas dan pertahanan Madrid. Meski, Athletic cukup rapi dalam membangun serangan, mereka kesulitan untuk menembus pertahanan Madrid.

Sebaliknya, kombinasi trio lini depan Madrid; Ronaldo, Bale, dan Karim Benzema tampak menakutkan tiap kali mereka menyerang. Di belakang mereka, Luka Modric dan Toni Kroos menopang, plus James ada di sisi paling kiri untuk memberi suplai. Madrid yang beberapa pekan silam bermain dengan 4-2-4, perlahan-lahan mengubah diri menjadi bermain dengan formasi 4-3-3.

Madrid baru bisa menambah keunggulan pada menit ke-41. Berawal dari tendangan Ronaldo yang masih bisa diblok oleh Iraizoz, Madrid mendapatkan sepak pojok. Modric kemudian mengeksekusi sepak pojok tersebut dan Benzema menyambutnya dengan sundulan tepat di depan gawang Athletic. Madrid pun menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Di awal-awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-55, Madrid kembali memperbesar keunggulan. Kali ini kecepatan Bale yang menusuk masuk dari sisi kiri pertahanan Athletic menjadi awalnya. Begitu sampai di dalam kotak penalti, Bale langsung mengirimkan umpan datar kepada Ronaldo yang berada tepat di depan gawang. Dengan tenang, Ronaldo pun menceploskan bola ke dalam gawang.

Bale sempat mendapatkan beberapa peluang setelahnya, namun berbagai usahanya masih belum membuahkan hasil. Di sisi sebaliknya, Ibai Gomez sempat mengancam gawang Iker Casillas, tetapi sundulannya juga belum membuahkan hasil.

Bale dan Ronaldo terus bergantian mengancam gawang Athletic, tetapi belum ada satu pun usaha yang mereka membuahkan hasil. Pada akhirnya Benzema-lah yang menambah keunggulan Madrid menjadi 4-0 pada menit ke-69.

Gol bermula dengan umpan terobosan Modric kepada Ronaldo yang berada di sisi kiri. Tanpa buang-buang waktu, Ronaldo langsung melepaskan umpan datar kepada Benzema yang ada di sebelah kanannya dan Benzema pun dengan mudahnya melepaskan sepakan untuk menjebol gawang Athletic.



Unggul empat gol tidak membuat Madrid mengendurkan tekanan. Pada menit ke-87, mereka kembali mencetak gol dan gol tersebut diciptakan oleh Ronaldo. Ini membuat Ronaldo menorehkan hat-trick ke-22 di La Liga.

Umpan silang yang dilepaskan dari sisi kiri disambut oleh Pepe di dalam kotak penalti Athletic dengan sontekan. Sontekan tersebut kemudian dibelokkan oleh Ronaldo dan bola mengarah ke tiang jauh. Madrid pun menutup laga ini dengan kemenangan 5-0.

Susunan Pemain

Real Madrid: Casillas, Carvajal, Pepe, Ramos (Varane 45), Marcelo, Kroos (Illarramendi 74), Modric, James, Bale, Ronaldo, Benzema.

Athletic Bilbao: Iraizoz, Balenziaga, Laporte, Gurpegui, De Marcos, Benat (Ibai Gomez 45), Iturraspe, Susaeta (Unai 62), Mikel Rico, Muniain (Etxeitia 74), Guillermo.

0 komentar :

Posting Komentar