Minggu, 05 Oktober 2014

Dortmund Terpuruk, Klopp: Itu Tanggung Jawab Saya


Agen Betting Terpercaya - Kekalahan di tangan tim papan bawah, Hamburg, menambah panjang tren buruk Borussia Dortmund di liga musim ini. Performa buruk Dortmund merupakan tanggung jawab Juergen Klopp.

Dortmund gagal menyenangkan para pendukungnya yang memadati Signal Iduna Park, Sabtu (4/10/2014) malam WIB. Menjamu Hamburg, Dortmund dipaksa menyerah dengan skor tipis 0-1.

Hasil itu menandakan bahwa Mats Hummels dan kawan-kawan sudah empat kali kalah dari tujuh laga pertamanya. Walhasil, Die Borussen terdampar di urutan ke-13 klasemen sementara usai cuma mengoleksi tujuh poin, tertinggal 10 poin dari juara bertahan sekaligus rival terberatnya, Bayern Munich di posisi teratas.

"Hari ini adalah titik rendah dan di waktu yang sama adalah titik mula musim ini bagi kami," ujar Klopp yang dikutip Reuters. "Saya menerima tanggung jawab ini."

"Saya bertanggung jawab untuk memilih tim dan untuk sikap mereka. Kami sekarang mempunyai tujuh poin dan jelas jauh dari papan atas."

"Saya bermasalah dalam mendapatkan penampilan konsisten. Tim sudah mencoba di babak kedua dan bekerja lebih keras -- sekarang kami ingin mendapatkan stabilitas yang kami butuhkan."

Dortmund masih memiliki jeda waktu untuk mencapai performa terbaiknya. Lawatan ke markas Koeln usai jeda internasional akan jadi kesempatan bagi 'Si Kuning-Hitam'.

0 komentar :

Posting Komentar