Minggu, 05 Oktober 2014

Tak Tertarik dengan Rekor Clean Sheet Barca, Enrique Cuma Mau Trofi Juara


Agen Betting Terpercaya - Luis Enrique tak tertarik membahas rekor clean sheet yang baru saja diciptakan Barcelona. Hal yang terpenting bagi Enrique cuma hasil di akhir musim.

Kemenangan 2-0 di markas Rayo Vallecano tadi malam menjadikan Blaugrana sebagai tim Spanyol pertama dalam sejarah yang tidak kebobolan dalam tujuh laga awal La Liga.

Dua bintangnya; Lionel Messi dan Neymar berbagi panggung dengan menyumbangkan masing-masing satu gol.

Dengan kemenangan ini, Barca masih menguasai pucuk klasemen sementara dengan 19 poin, unggul lima poin dari juara bertahan Atletico Madrid di urutan ketiga dan enam poin dari Real Madrid, yang baru akan bertanding malam ini (5/10).

"Statistik yang membuat saya tertarik hanyalah statistik yang muncul di akhir musim," sahut entrenador Barca itu sebagaimana diwartakan ESPNFC.

"Kami akan melihat apakah kami pantas memenangi sejumlah trofi juara. Statistik itu tidak penting sama sekali jika Anda pada akhirnya tidak memenangi trofi juara."

Rekor clean sheet itu menandai bahwa kiper Barca Claudio Bravo sudah 630 menit tidak kebobolan. Enrique menilai bahwa itu merupakan hasil kerjasama tim.

"Terlepas dari apa arti rekor itu, kami senang dengan usaha para pemain bertahan kami, dan lebih banyak lagi saat berhadapan dengan lawan yang sulit," lanjut Enrique.

0 komentar :

Posting Komentar