Jumat, 03 Oktober 2014

Montella: Fiorentina Masih Banyak Beri Lawan Peluang


Agen Betting Terpercaya - Fiorentina memetik kemenangan dengan margin yang cukup besar saat melawan Dinamo Minsk di lanjutan Liga Europa. Tapi, La Viola dinilai Vincenzo Montella masih terlalu banyak memberi lawan kans.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Borisov Arena, Jumat (3/10/2014) dinihari WIB, Fiorentina memetik kemenangan dengan skor akhir 3-0. Alberto Aquilani, Josip Ilicic, dan Federico Bernardesch, menjadi pencetak golnya.

Fiorentina mampyu tampil cukup dominan dalam pertandingan itu. Mereka dicatat oleh Soccernet mampu melakukan penguasaan bola sebesar 70 persen.

Meski demikian gawang Fiorentina enam kali terancam, hasil dari 16 kali percobaan. Mereka sendiri 18 kali melepaskan sepakan ke percobaan, dan delapan kali menemui bidang.

Catatan statisik itu kurang memuaskan Montella. Meski senang bisa menang, dia menegaskan bahwa ada hal dalam timnya yang mesti diperbaiki.

"Sangat penting untuk bisa memetik kemenangan hari ini dan memperkukuh posisi pertama," kata Montella di Football Italia.

"Kami bermain bagus, tapi membiarkan lawan menciptakan benyak peluang karena masalah konsentrasi. Itu merupakan kesalahan yang seharusnya tak kami lakukan dan kami harus kami perbaiki," imbuhnya.

0 komentar :

Posting Komentar