Jumat, 03 Oktober 2014

Mazzarri: Inter Petik Pelajaran Usai Kalah dari Cagliari


Agen Betting Terpercaya - Laga tak berjalan dengan mudah meski Inter Milan berhasil menang atas Karabakh. Pelatih Nerazzurri Walter Mazzarri menilai anak asuhnya telah belajar dari kekalahan sebelumnya melawan Cagliari.

Inter menang 2-0 atas Karabakh di matchday 2 Liga Europa dalam laga di Giuseppe Meazza, Jumat (3/10/2014) dinihari WIB. Bukan kemenangan yang mudah bagi anak asuh Mazzarri karena Karabakh meladeni permainan terbuka.

Catatan penguasaan bola relatif seimbang dengan 52% berbanding 48% milik sang lawan. Inter juga hanya mampu melepaskan empat tembakan tepat sasaran, sementara Karabakh tak berhasil mengancam gawang Juan Carrizo secara langsung.

Inter memburu kemenangan di laga ini, demi bangkit langsung setelah menelan hasil pahit kalah 1-4 dari Cagliari di tempat yang sama dalam ajang Serie A. Mazzarri puas dengan penampilan fokus timnya dan keberhasilan menahan lawan menciptakan peluang berbahaya.

"Para pemain memainkan laga yang sulit dan penuh fokus, yang mana tidak mudah setelah kalah 1-4 dari Cagliari. Saya ingin benar-benar berterima kasih kepada para suporter di Curva Nord yang sangat luar biasa dan mendukung tim selama pertandingan," kata Mazzarri kepada Mediaset.

"Ini adalah laga keenam kami secara beruntun bagi sejumlah pemain dan itu menguras sangat banyak energi. Kami belajar berkat kekalahan dari Cagliari," tambahnya.

Penampilan terbuka Karabakh terbilang cukup mengejutkan, apalagi juara Liga Azerbaijan itu sampai mampu mengimbangi penguasaan bola Inter. Mazzarri tak menganggap hal itu sebagai persoalan besar karena baginya kekuatan sepakbola kini merata. Tapi fokus Inter adalah memetik hasil bagus.

"Dengan sepakbola modern, semua pertandingan berjalan seimbang. Kami harus selalu mencoba menang atau itu akan diarahkan sebagai sebuah tragedi oleh media,' kata Mazzarri.

"Kami dipaksa untuk mendapatkan sebuah hasil. Jang lupa bahwa di kompetisi seperti ini satu-satunya yang dianggap adalah hasilnya," demikian dia seperti dilansir Football Italia.

0 komentar :

Posting Komentar