Jumat, 03 Oktober 2014

Messi: Neymar Akan Raih Ballon d'Or Suatu Saat Nanti


Agen Betting Terpercaya - Neymar mulai menunjukkan diri bisa tampil bagus di Barcelona. Rekan setimnya di Los Cules, Lionel Messi, meyakini bahwa striker asal Brasil itu bisa memenangi Ballon d'Or suatu saat nanti.

Di musim lalu, Neymar dinilai masih tampil kurang oke saat bermain bersama klub asal Catalan itu. Dinilai tak bisa keluar dari bayang-bayang Messi,dia cuma mencetak 15 gol dari 41 kali laga di semua ajang.

Sementara di awal musim ini, Neymar mulai unjuk gigi. Dalam tujuh laga yang sudah dilakoni, dia menyumbangkan tujuh gol.

Baiknya performa Neymar itu lantas membuat Messi mempunyai keyakinan tinggi. Pesepakbola 22 tahun itu diprediski bakal meraih bola emas di masa depan.

"Saya tak tahu kapan dia akan memenangi Ballon d'Or. Tapi, dengan kemampuan dan kondisinya, suatu hari dia bakal memenanginya," kata Messi di As.

"Untuk kerjasama kami, kami lebih sering bermain bersama musim ini dibandingkan tahun lalu. Dia merupakan pemain hebat dan merupakan sebuah keuntungan untuk bisa berbagi lapangan dengan dirinya."

"Saya mempunyai hubungan yang baik dengan Neymar, dia merupakan pemain muda yang luar biasa. Kami mempunyai hubungan baik di dalam maupun di luar lapangan," imbuhnya.

0 komentar :

Posting Komentar