Jumat, 03 Oktober 2014

Media Inggris Ramai Soal Strootman, Sabatini: Dia Tetap Tak Dijual


Agen Betting Terpercaya - Rumor bahwa Kevin Strootman bakal hengkang dari AS Roma kembali beredar di Inggris. Sporting Director Roma, Walter Sabatini, pun lagi-lagi harus menegaskan bahwa Strootman tak akan dijual.

Tak kunjung redanya rumor ini tak lepas dari fakta bahwa Strootman adalah salah satu pemain favorit manajer Manchester United, Louis van Gaal. Media Inggris yang terbilang "iseng" lantas dengan iseng bertanya kepada pelatih Roma, Rudi Garcia, soal Strootman kala melawat ke Etihad Stadium beberapa hari lalu.

Garcia enteng saja menanggapi rumor tersebut. Pelatih asal Prancis tersebut mengatakan, untuk mengetahui soal Strootman, para bos Roma lebih berhak memberikan klarifikasinya.

Kini klarifikasi tersebut disampaikan oleh Sabatini. Jawabannya masih sama seperti sebelumnya: Strootman tidak akan dijual, tidak akan pula dilepas pada Januari mendatang.

"Saya melihat, segala cerita berlebihan ini asalnya dari Inggris," ujar Sabatini seperti dilansir Sky Sports.

"Tidak ada masalah dengan Strootman, dia adalah salah satu pemain terpenting kami dan kami kehilangan dia. Sudah berbulan-bulan kami bermain tanpa dia, sementara kami membangun permainan berdasarkan dirinya."

"Dia akan segera kembali dan dia tetap tidak dijual," tegas Sabatini.

Strootman mendapatkan cedera lutut menjelang akhir musim kemarin dan diperkirakan baru akan bermain pada Desember mendatang.

0 komentar :

Posting Komentar