Jumat, 24 Oktober 2014

Mazzarri: Inter Sedang Gawat




RAJAVIP - Inter Milan masih belum bisa menyetop tren negatif belakangan ini. Pelatih Nerazzurri Walter Mazzarri menyebut timnya sedang dalam kondisi gawat darurat dan harus lekas bangkit.

Poin penuh gagal kembali didapat Inter setelah mereka cuma main imbang tanpa gol dengan St-Etienne dalam lanjutan Matchday 3 Grup F Liga Europa di Giuseppe Meazza, Jumat (24/10) dinihari WIB.

Bagi Inter ini adalah laga keempat beruntun mereka tanpa kemenangan setelah dua kekalahan serta satu hasil imbang didapat di Serie A. Rentetan negatif ini jelas sudah berdampak buruk untuk perjalanan tim di awal musim.

Mazzarri pun mengakui Inter memang sedang dalam kondisi gawat darurat dan jadwal padat yang harus dihadapi kian menyulitkan mereka.

"Kami dalam situasi gawat darurat dan kami tidak dalam kondisi yang bagus seperti biasanya karena harus bermain setiap tiga hari sekali," tutur Mazzarri kepada Sport Mediaset.

Kelelahan pun terlihat di laga kontra St-Etienne di mana Inter tak mampu menembus pertahanan wakil Prancis tersebut, yang belum sama sekali bikin gol di fase grup.

Namun Mazzarri tetap mensyukuri satu poin yang didapat timnya karena toh Inter masih memimpin klasemen.

"Hari ini kami harus melakukan banyak perubahan dan melihat situasi saat ini, saya pikir kami sudah tampil bagus. Yang terpenting adalah kami terus meraih poin," paparnya.

"Kami tampil oke di Eropa, meski tentunya kami ingin terus menang. Kami punya enam pemain muda saat melawan Napoli hari Minggu lalu dan tampil sangat bagus. Saya senang sepakbola yang menghibur, tapi saya tidak banyak melihatnya saat ini. Kami harus merespek Saint-Etienne sebagai tim."

0 komentar :

Posting Komentar