Jumat, 24 Oktober 2014

Suarez Dipastikan Main di pertandingan El Clasico

www.rajavip.com - Barcelona akan turun dengan kekuatan penuh saat bertamu ke Real Madrid. Luis Enrique sudah memastikan akan memainkan Luis Suarez dalam laga tersebut.

Periode hukuman empat bulan yang diterima Suarez akibat menggigit Giorgio Chiellini bakal habis pada Jumat (24/10/2104) tengah malam ini. Itu artinya dia sudah akan bisa kembali bermain di laga kompetitif terhitung Sabtu (25/10/2014) besok.

Namun begitu, Suarez masih diragukan akan menjalani debut dalam El Clasico. Pertimbangannya adalah karena dia mungkin belum dalam puncak performa lantaran sudah sangat lama tak turun di pertandingan kompetitif.

Kepastian Suarez akan main baru didapat hari ini. Dalam konferensi pers jelang laga, Luis Enrique memastikan pemain yang diboyong dari Liverpool dengan harga 75 juta poundsterling itu akan masuk dalam tim dan bakal dimainkan.

Namun Enrique tak menjamin Suarez akan jadi starter. Dia malah memberi indikasi kalau Suarez tak akan dapat banyak jatah dalam duel tersebut.

"Dia akan bermain beberapa menit. Berapa banyak? Itu pertanyaan bernilai jutaan dolar. Itu jadi momen penting buatnya dan dia akan mendapatkan kesempatan di atas lapangan," sahut Enrique seperti dikutip dari Reuters.

Meraih tujuh kemenangan dan sekali imbang, Barcelona masih bertengger di puncak klasemen sementara dengan 22 poin. Mereka juga punya catatan bagus di lini belakang dengan masih bersih dari kebobolan.

0 komentar :

Posting Komentar