Kamis, 02 Oktober 2014

Malam yang Sempurna untuk Basel


Agen Betting Terpercaya - Basel mampu menaklukkan Liverpool dalam lanjutan Liga Champions. Pelatih wakil Swiss itu, Paolo Sousa, menyebutnya sebagai malam yang sempurna untuk dirinya dan anak-anak asuhannya.

Dalam pertandingan yang berlansung di St. Jakob Park, Kamis (2/10/2014) dinihari WIB, Marco Steller menjadi pencetak gol kemenangan Basel itu.

Kemenangan ini seakan menjadi penanda kebangkitan Basel setelah kalah telak 1-5 dari Real Madrid di laga pertama. Mereka pun kini ada di posisi dua klasemen Grub B dengan raihan sama dengan Liverpool, tiga angka.

Kemenangan atas Liverpool ini seakan menjadi penegas baha Basel mempunyai rekor yang cukup baik dalam lima musim terakhir saat berhadapan dengan tim asal Inggris.

Basel mampu mengalahkan Chelsea dan Manchester United dalam empat musim terakhir di Liga Champions. Serta menyingkirkan Tottenham Hotspur di fase knockout Liga Europa.

Sementara di musim 2002/2003, Basel mampu memenangi persaingan dengan Liverpool untuk maju ke babak 16 besar. Mereka sukses lolos sebagai runner up grup usai mengumpulkan satu poin lebih banyak dari 'Si Merah'

Soal kemenangan dalam laga kali ini, Sousa sampai menyebutkan seperti malam speisal bagi seluruh anggota skuat Basel.

"Ini merupakan malam yang sempurna. Kami bertahan dengan bagus, kami mau bertarung, ambisius, menciptakan peluang dan mampu menciptakan peluang dan bisa menjaga bola dengan bagus," kata Sousa di BBC.

0 komentar :

Posting Komentar