Kamis, 02 Oktober 2014

Klopp Puji Kagawa


Agen Betting Terpercaya - Pelatih Borussia Dortmund Juergen Klopp secara khusus memuji Shinji Kagawa usai kemenangan 3-0 atas Anderlecht. Klopp juga mengutarakan kekhawatiran akan kondisi Sebastian Kehl yang mengalami masalah di bagian kaki.

Kagawa, yang musim panas ini kembali berseragam Dortmund, menjadi kreator gol pertama timnya yang dibuat oleh Ciro Immobile ketika laga di markas Anderlecht baru berjalan tiga menit.

Pemain internasional Jepang tersebut lalu juga turut berperan dalam satu dari dua gol tambahan Dortmund yang dibuat oleh Adrian Ramos di babak kedua partai matchday II Liga Champions itu.

"Saya pikir Kagawa tampil amat baik. Ia membuat sejumlah operan bagus," komentar Klopp di Soccerway.

"Ia membuat sebuah penampilan bagus. Tak diragukan lagi ia amat penting buat kami," lanjutnya.

Klopp lalu juga memuji singkat penampilan Kehl meskipun ia lantas lebih banyak membahas soal kerisauan akan kondisi pemainnya yang juga baru kembali dari cedera tersebut.

"Kehl tampil dengan amat bagus, tapi saya cuma ingin membicarakan tentangnya ketika saya tahu apakah ia bisa bermain di laga berikutnya. Saya orang yang sangat percaya takhayul. Ia mendapat masalah pada kaki, jadi saya akan menanti bagaimana kondisinya," ucap Klopp.

0 komentar :

Posting Komentar