Senin, 20 Oktober 2014

Hasil Imbang yang Bikin Perasaan Benitez Campur Aduk



RAJAVIP - Benitez campur aduk usai Napoli bermain imbang 2-2 kontra Inter Milan. Pelatih asal Spanyol itu senang dengan semangat juang timnya, namun juga menyayangkan Il Partenopei kehilangan tiga poin di depan mata.

Menghadapi Inter di Giuseppe Meazza, Senin (20/10) dinihari WIB, Napoli memulai pertandingan dengan tidak oke di mana mereka ditekan lawan nyaris sepanjang babak pertama.

Tercatat mereka cuma bikin total empat tembakan di babak ini sementara Inter punya 12 tembakan.

Memasuki babak kedua permainan Napoli membaik dan mulai bisa mengimbangi Inter sampai akhirnya mereka unggul lebih dulu di menit 80 lewat Jose Callejon.

Tapi tak sampai dua menit Fredy Guarin membuat skor imbang 1-1 sebelum di menit 89 gol kedua Callejon membawa Napoli memimpin lagi. Kemenangan tampaknya akan jadi milik Napoli sampai di menit 92 tandukan Hernanes memaksa laga berakhir imbang 2-2.

Semangat juang Napoli ini kemudian mendapat sanjungan dari Benitez yang puas dengan reaksi tim di babak kedua usai penampilan kurang meyakinkan di babak pertama.

Namun Benitez juga tidak senang dengan cara bertahan timnya sehingga mereka
harus kebobolan dua gol yang membuat tiga poin melayang.

"Saya harusnya senang dengan penampilan tim di babak kedua melawan tim kuat di stadion seperti ini," ujar Benitez kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football Italia.

"Saya pikir sangat positif jika kami bisa unggul dua kali, di mana ada juga rasa kecewa bahwa kami langsung kebobolan setelah itu," sambungnya.

"Kami kesulitan di babak pertama, tapi saya sangat senang dengan reaksi tim usai jeda. Saat laga berjalan, saya melihat Inter semakin menyerang dan meninggalkan lebih banyak ruang, jadi kami bisa membuat lebih banyak peluang."

0 komentar :

Posting Komentar