Senin, 20 Oktober 2014

Ancelotti: Ronaldo Takkan Kembali ke MU, Dia Akan Pensiun di Madrid

www.rajavip.com - Carlo Ancelotti yakin Cristiano Ronaldo akan tetap menjadi bagian Real Madrid dalam tahun-tahun mendatang. Ancelotti juga menepis spekulasi kembalinya CR7 ke Manchester United.

Pada bulan September lalu, Ronaldo menyatakan ingin kembali ke MU suatu hari nanti. Akan tetapi, untuk saat ini, dia tak memikirkan kemungkinan tersebut karena merasa sangat bahagia bersama Madrid.

Sebagai pelatih Madrid, Ancelotti tak ingin kehilangan pemain sekaliber Ronaldo, baik sekarang maupun di masa yang akan datang. Menurutnya, Madrid akan rugi besar kalau Ronaldo sampai pergi dari Santiago Bernabeu.

"Semua orang bisa diubah dan diganti, tapi Ronaldo sekarang adalah yang terbaik di dunia dan itu berarti Madrid kehilangan pemain terbaik yang mana merupakan kerugian besar," ucap Ancelotti kepada The Sun.

"Namun, itu tidak akan terjadi. Karena Ronaldo akan mengakhiri kariernya di Real Madrid. Saya 100 persen yakin dia akan tetap di sini pada musim depan, bukan di Manchester United -- 100 persen," tegasnya.

"Dia bahagia di sini. Dia dicintai oleh semua orang di sini. Itu adalah hubungan yang sempurna pada saat ini, jadi saya tidak berpikir itu akan berubah. Ronaldo akan mengakhiri kariernya di sini," kata Ancelotti.

Ronaldo makin produktif sejak bergabung dengan Madrid pada tahun 2009 silam. Penyerang asal Portugal itu sudah membukukan 271 gol dalam 258 pertandingan dalam seragam Los Blancos.

0 komentar :

Posting Komentar