Senin, 20 Oktober 2014

Hadapi Maribor, Chelsea Tanpa Diego Costa

www.rajavip.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memastikan penyerangnya Diego Costa akan absen di laga kontra Maribor midweek ini. Tak hanya di laga tersebut, Costa juga diragukan ampil akhir pekan ini menghadapi Manchester United.

Costa absen saat Chelsea menghadapi Crystal Palace akhir pekan kemarin karena kondisinya dinilai tidak fit, usai membela timnas Spanyol di dua pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Bukan rahasia lagi jika Mourinho sedang khawatir akan kondisi Costa mengingat pemain 26 tahun itu masih belum fit betul, karena cedera hamstring yang membebatnya sejak musim lalu.

Bahkan Mourinho sempat memohon kepada pelatih Spanyol Vicente Del Bosque untuk tak memanggil Costa lebih dulu demi memberikan waktu istirahat yang panjang.

Tapi apa daya keinginan Mourinho itu tak terpenuhi dan akhirnya Costa pun harus absen di dua laga terakhir Chelsea, termasuk saat menghadapi Maribor di matchday 3 Grup G Liga Champions, Kamis (23/10) dinihari WIB besok.

Kabar lebih buruknya adalah Costa juga diragukan bisa pulih tepat waktu untuk laga Big Match kontra MU akhir pekan ini di Stamford Bridge.

"Masalah yang sama masih dialami oleh Costa. Kini dia tidak lagi hampir cedera, dia sudah benar-benar cedera. Dia tidak berlatih karena dia tidak mampu untuk melakukannya," ujar Mourinho seperti dikutip Soccerway.

"Dia tidak bisa bermain besok. Kita lihat saja seperti apa kondisinya akhir pekan besok, tapi itu tidak penting, karena yang penting adalah besok dan besok dia tidak bisa bermain," lanjutnya.

0 komentar :

Posting Komentar