Selasa, 21 Oktober 2014

Butuh Kemenangan atas Ajax, Barca Kesampingkan El Clasico Lebih Dahulu



RAJAVIP - Barcelona menegaskan pentingnya kemenangan atas Ajax Amsterdam di matchday 3 Liga Champions. Los Cules pun mengesampingkan pertandingan El Clasico melawan Real Madrid akhir pekan ini.

Setelah takluk dari Paris Saint-Germain di matchday 2, kemenangan atas Ajax Amsterdam jadi kian penting untuk Barca.

Mereka kini tertahan di urutan dua klasemen Grup F dengan nilai tiga. PSG memuncaki klasemen dengan keunggulan satu poin, sementara Ajax dan APOEL masing-masing punya nilai dua dan satu berturut-turut.

Demi menjaga peluang lolos tetap besar, kemenangan wajib dipetik saat menjamu Ajax di Camp Nou, Rabu (22/10/2014) dinihari WIB.

Di sisi lain, Blaugrana juga sudah ditunggu partai berat melawan Real Madrid di liga, akhir pekan nanti.

Neymar menegaskan bahwa untuk saat ini, timnya fokus sepenuhnya pada Ajax. Tiga angka di kandang sendiri jadi satu hal yang tak bisa disia-siakan.

"Ini adalah sebuah laga yang sangat penting karena kami perlu menang. Di FC Barcelona, kami selalu bermain untuk meraih kemenangan, tapi Ajax adalah sebuah tim yang sangat terorganisir baik di lini serang maupun pertahanan," kata Neymar di situs resmi klub.

"Mereka berbahaya di seluruh lini. Kami harus tampil sangat baik untuk meraih kemenangan. Dan baru setelah itu pikiran kami beralih ke Madrid," tandasnya.

Di liga, Barca masih memimpin klasemen dengan keunggulan tiga angka atas Sevilla di urutan dua dan empat poin atas Madrid di tangga ketiga. Anak asuh Luis Enrique belum terkalahkan dan belum sekalipun kebobolan di ajang tersebut.

0 komentar :

Posting Komentar