Sabtu, 11 Oktober 2014

Guendogan dan Reus Makin Dekat dengan Comeback



Agent Betting Terpercaya - Dua pilar Borussia Dortmund, Ilkay Guendogan dan Marco Reus, kian dekat dengan comeback usai mengalami cedera. Keduanya sudah tampil di laga U-23 meski baru satu babak.

Kedua pemain tersebut tampil selama 45 menit bersama tim U-23 Dortmund dan meraih kemenangan 2-0 atas Bochum. Guendogan bahkan mencetak satu dari dua gol tersebut.

Aksi Guendogan yang sudah absen selama setahun ke belakang karena masalah pada punggungnya tentu sudah dinanti. Sementara kedatangan Reus yang sudah sebulan tak merumput akibat cedera engkel bisa menambah ketajaman di lini depan Die Borussen.

Mulai pulihnya kedua pemain ini memang menjadi harapan baru untuk Dortmund yang saat ini tengah terpuruk. Anak asuh Juergen Klopp itu untuk sementara tercecer di posisi 13 klasemen Liga Jerman dengan nilai tujuh dari tujuh pertandingan.

Baik Guendogan dan Reus diprediksi sudah bisa kembali tampil kala Dortmund menghadapi Cologne akhir pekan depan. Tapi Direktur Olahraga Michael Zorc menyatakan timnya tak mau terlalu terburu-buru.

"Keduanya tampak dalam kondisi sangat bagus. Terutama jika Anda mengingat betapa lamanya Ilkay menepi dari lapangan," kata Zorc.

"Dia tampak sangat nyaman dengan bola, tapi ini baru tes pertamanya dan baru bermain satu babak jadi kami tidak sepatutnya menempatkan terlalu banyak kepentingan terlebih dahulu," imbuhnya seperti dilansir soccerway.

0 komentar :

Posting Komentar