Sabtu, 11 Oktober 2014

Canda Chiellini soal Aksi 'Borong' Golnya



Agent Betting Terpercaya - Cuma ada nama Giorgio Chiellini di papan skor pertandingan Italia versus Azerbaijan yang berakhir 2-1 untuk kemenangan Italia. Chiellini menanggapi hal ini dengan sedikit candaan.

Pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 di Renzo Barbera, Sabtu (11/10/2014) dinihari WIB, Chiellini adalah orang yang memecahkan kebuntuan. Sundulannya pada menit-menit akhir babak pertama membawa Italia unggul 1-0.

Tapi, keunggulan Italia itu juga terhapus gara-gara gol bunuh diri Chiellini pada menit ke-76. Bek Juventus itu bermaksud membuang bola hasil sepak pojok lawan, tapi malah membelokkannya ke gawang sendiri.

Chiellini akhirnya bisa membayar kesalahannya tersebut. Enam menit setelah membuat gol bunuh diri, dia kembali menjebol gawang Azerbaijan lewat tandukannya. Gli Azzurri pun keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Dicatat Infostrada Live, Chiellini adalah pemain pertama yang bikin gol sekaligus gol bunuh diri di ajang Kualifikasi Piala Eropa sejak Fernando Hierro melakukannya dalam seragam Spanyol pada tahun 1999.

"Bola muncul entah dari mana dan saya tak bisa menghindar," komentar Chiellini kepada Rai Sport soal gol bunuh dirinya.

"Well, saya melakukan segalanya malam ini, baik dan buruk!" canda bek berusia 30 tahun ini.

Kemenangan atas Azerbaijan menempatkan Italia di puncak klasemen sementara Grup H dengan enam poin dari dua partai. Mereka unggul selisih gol dari Kroasia yang di laga lain menang 1-0 atas Bulgaria.

"Mempertimbangkan bagaimana kami memulai era baru ini, kami memang harus terus menang dan dengan performa seperti itu kami layak mendapatkannya," ujar Chiellini.

"Kami bekerja keras dan antusias. Kami membuat beberapa kesalahan dalam hal penyelesaian akhir pada hari ini, tapi kami punya sikap yang tepat," katanya.

0 komentar :

Posting Komentar