Sabtu, 11 Oktober 2014

Emre Can Pilih Liverpool daripada Bayern



RAJAVIP - Emre Can rupanya punya kesempatan untuk bergabung kembali dengan klub raksasa Jerman Bayern Munich kendatipun akhirnya ia menepis kans itu demi bisa hijrah ke Liverpool..

Pemain internasional Jerman U-21 tersebut menjadi pemain The Reds setelah direkrut dari Bayer Leverkusen, yang baru satu musim dibelanya, pada bursa transfer musim panas lalu.

Can mengaku sebenarnya ada pula peluang untuk pindah ke Bayern, di mana ia sebelumnya sempat membela Bayern Munich II dan tampil empat kali buat tim seniornya.

"Bayern memiliki klausul pembelian kembali tapi itu belum aktif sampai tahun depan," jelas Can di Soccerway.

"Kemudian ada diskusi dengan Bayern musim panas, tapi aku memutuskan hal terbaik buatku adalah menerima kesempatan yang datang dari Liverpool," sambungnya.

Pesepakbola yang memiliki garis keturunan Turki tersebut sejauh ini memang belum bisa banyak beraksi untuk Liverpool akibat cedera pergelangan. Namun, itu tak menyurutkan antusiasmenya.

"Sebelum datang ke sini aku sudah berdiskusi dengan Brendan Rodgers dan itu membulatkan keputusanku. Dari pembicaraan itu aku amat positif mengenai kepindahan ini," ungkapnya.

Seluruh klub ini amatlah ambisius dan positif mengenai bagaimana ingin bermain sepakbola. Dengan cara itu pula aku ingin bermain sepakbola. Liverpool percaya pada hal yang sama dan itulah kenapa aku datang ke sini. Aku ingin berada di sini untuk waktu yang lama," papar Can.

0 komentar :

Posting Komentar