Sabtu, 11 Oktober 2014

Belum Ada Indikasi soal Kontrak Baru, Agen Giovinco Heran dengan Juve




RAJAVIP - Kontrak Sebastian Giovinco dengan Juventus akan habis musim panas depan. Fakta bahwa Juve bisa saja kehilangannya dengan cuma-cuma membuat agen pemain bersangkutan tidak habis pikir.

Giovinco merupakan pemain yang lahir di Turin dan tumbuh di akademi Bianconeri, yang juga menjad klub profesional pertamanya. Tetapi eksistensinya di Juve tak dilalui dengan mulus.

Pesepakbola yang kini berusia 27 tahun dan pernah digadang-gadang jadi penerus Alessandro Del Piero itu bukan cuma sempat dipinjamkan ke beberapa klub. Juve pun pernah menjual setengah kepemilikannya, seharga 8,5 juta euro, ke Parma pada Juli 2011.

Setahun kemudian 'Nyonya Tua' membuat kepemilikannya atas Giovinco menjadi penuh lagi setelah menebus 50% kepemilikan dari Parma seharga 12,5 juta euro. Artinya, nilai total Giovinco adalah sekitar 25 juta euro.

Namun demikian, sejauh ini belum ada tanda-tanda Juve akan menawarinya kontrak baru kendatipun kontrak Giovinco saat ini akan habis pada Juni 2015. Walhasil, ia diprediksi akan dijual pada bulan Januari atau berisiko pergi dengan free transfer pada musim panas.

"Saya tak paham kenapa ada kemungkinan (Direktur umum Juve Giuseppe) Marotta dan Juventus bisa melepas pemain fantastis seperti Giovinco dengan cuma-cuma," sungut agent Giovinco, Andrea D'Amico, kepada Sportitalia.

"Klub sudah merekrutnya dengan harga cukup mahal dan setiap kali dibutuhkan, ia selalu memberikan kontribusi," lanjutnya seperti dikutip Football Italia.

0 komentar :

Posting Komentar