Kamis, 09 Oktober 2014

Menurut Hernanes, Inter kini sedang mengejar posisi puncak Serie A dan kemenangan di Liga Europa.




-RAJAVIP  Hernanes mengungkapkan, Internazionale mengincar posisi puncak di Serie A dan ingin melaju sejauh mungkin di Liga Europa. Gelandang ini berbicara pada salah satu situs di Brasil, Lancernet soal prospeknya.

Sejak musim ini dimulai, Inter belum menunjukkan performa konsisten dan kini terdampar di peringkat 10 klasemen sementara Serie A.

"Sulit untuk melakukan prediksi pada Inter. Apa yang bisa saya katakan, tujuan kami adalah bertarung untuk posisi puncak di Serie A sejak awal hingga akhir musim," ujarnya.

"Serie A adalah liga yang sangat berat, tapi tujuan kami adalah finis bersama tim-tim top. Kami tahu kami harus kerja keras untuk hal itu dan bertanding untuk meraih kemenangan sebanyak mungkin."

"Di Liga Europa, kami ingin melaju sejauh mungkin. Kami menjalaninya satu laga demi satu lagia, mencoba memenangkannya sebanyak mungkin. Kami tahu sangatilah penting untuk menjaga keseimbangan antara pemain muda dan berpengalaman, memberikan kesatuan yang penting," tandas gelandang Brasil ini.

0 komentar :

Posting Komentar