Senin, 27 Oktober 2014

Gol Injury Time Van Persie Hindarkan MU dari Kekalahan atas Chelsea




RAJAVIP - Tak ada pemenang saat Manchester United menjamu Chelsea di pekan sembilan Premier League. Sebuah gol dari Robin van Persie di menit 93 membuat The Red Devils terhindar dari kekalahan. Laga tuntas dengan skor 1-1.

Di Old Trafford, Minggu (26/10/2014) malam WIB, Chelsea lebih dulu unggul melalui Didier Drogba di menit 53. The Blues sepertinya akan menuntaskan laga dengan poin maksimal karena sampai periode injury time mereka masih dalam posisi memimpin.

Namun pelanggaran yang dilakukan Branislav Ivanovic terhadap Angel Di Maria pada menit 93 mengubah segalanya. Ivanovic dapat kartu kuning kedua dan diusir dari lapangan. Sementara tendangan bebas yang lahir dari momen itu dituntaskan jadi gol oleh Van Persie.

Ini menjadi hasil imbang kedua yang didapat Chelsea di musim ini, setelah sebelumnya juga bermain 1-1 dengan Manchester City. Meski gagal menang John Terry dkk masih bertengger di puncak klasemen dengan poin dikumpulkan berjumlah 24. Sementara MU naik satu anak tangga ke urutan delapan dengan poin 13.

Dari catatan pertandingan ESPNFC, MU dan Chelsea berimbang dalam penguasaan bola dengan perbandingan 51%:49%. Kubu tuan rumah menciptakan 19 tembakan dengan tujuh di antaranya mengarah ke gawang, sementara tim tamu membuat sembilan tembakan dan empat mengarah ke sasaran.

Performa oke dari David De Gea dan Thibaut Courtois membuat beberapa peluang yang dipunya kedua tim gagal dituntaskan jadi gol.

0 komentar :

Posting Komentar