Rabu, 01 Oktober 2014

Bukan Performa Terbaik Roma


Agen Betting Terpercaya - Pelatih AS Roma Rudi Garcia menyebut anak asuhnya belum tampil di level maksimal dalam lawatan ke Manchester City. Namun demikian, diakui performa di laga ini bakal memberikan kepercayaan diri lebih besar.

Datang sebagai tamu di Etihad Stadium, Rabu (1/10/2014) dinihari WIB, Roma tak tampil inferior. UEFA mencatat meski kalah penguasaan bola 41%-59%, Roma lebih banyak mengancam gawang City.

Sembilan upaya dilepaskan, empat menemui sasaran dan satu membentur mistar. Sementara The Citizens cuma mencatatkan dua tembakan on target dari 15 upaya, yang mana salah satunya adalah tendangan penalti Sergio Aguero.

Bagi Garcia, performa ini bukanlah performa terbaik Roma. Namun mempertimbangkan kualitas lawan dan situasi di mana Giallorossi tertinggal lebih dulu sebelum mengakhiri laga 1-1, dia yakin anak asuhnya bisa pulang dengan kepercayaan diri tinggi.

"Kami jauh dari performa terbaik kami, tapi laga ini bisa mendorong kepercayaan diri kami. Kami akan menunjukkan diri kami di grup yang disebut 'grup maut' ini," kata Garcia di situs resmi UEFA.

"Kami punya para pemain bertalenta, tapi mereka juga mengerti harus bekerja keras, bekerja untuk tim, dan mempertimbangkan kualitas yang dimiliki lawan," tambah pelatih asal Prancis ini.

Tambahan satu poin membuat Roma menempati posisi dua Grup E dengan nilai empat, tertinggal dua angka dari Bayern Munich. City yang baru mendapatkan satu angka berada di tangga ketiga, diikuti CSKA Moskow yang belum meraih poin.

0 komentar :

Posting Komentar