Rabu, 01 Oktober 2014

Enrique Ungkap Alasan Kenapa Barca Kalah dari PSG


Agen Betting Terpercaya - Entrenador Barcelona Luis Enrique mengemukakan penilaian mengenai alasan kenapa timnya kalah dari Paris Saint-Germain. Enrique juga menyebut hasil seri mungkin akan lebih adil.

Tiga gol dari PSG dalam laga di matchday II Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (1/10/2014) dinihari WIB, cuma bisa dibalas Barca lewat dua gol. Blaugrana pun mesti pulang dengan kekalahan 2-3.

"Kenapa Barca kalah? Alasannya jelas--kami main tandang di markas lawan yang berada pada level yang sama seperti kami," sebut Enrique seperti dilansir Football Espana.

Menurut Enrique, Barca memang tidak tampil dalam performa terbaiknya. Namun, ia menyebut hasil akhir bisa saja berbeda.

"Kami tak sebaik yang diharapkan. Menjelang laga berakhir kami jelas punya peluang-peluang bagus dan bisa saja menyamakan kedudukan. Saya bukan mengatakan hasilnya tidak adil, tapi seri mungkin juga akan terasa lebih adil.

"Kami membuat kesalahan tanpa bola, yang mana terlihat jelas dan itu mengarah pada bola-bola mati (untuk PSG). Kami tahu itu bisa terjadi. Terkadang itu tak bisa dihindari--ini merupakan permainan berisikan kesalahan-kesalahan.

"Saya mengetahui PSG dan saya tahu potensi mereka. Mereka ingin menjuarai Liga Champions dan mereka tak membuat saya terkejut. Tapi permainan ini penuh dengan kejutan. Kami takkan dengan mudah menjalani laga di Amsterdam atau Siprus," prediksinya.

0 komentar :

Posting Komentar