Rabu, 01 Oktober 2014

Terry Sudah Lebih dari 100 Laga di Liga Champions


Agen Betting Terpercaya - Laga Chelsea melawan Sporting Lisbon di lanjutan Liga Champions berarti spesial untuk John Terry. Tercatat sudah melakoni 101 laga di kompetisi antarklub Eropa bersama The Blues, dia pun bangga.

Chelsea memetik kemenangan 1-0 saat melakoni lawatan ke markas Sporting. Gol kemenangan Chelsea saat menjalani pertandingan di Jose Alvalade, Rabu (1/10/2014) dinihari WIB, dilesakkan oleh Nemanja Matic.

Kemenangan itu pun tak cuma berarti sekadar tiga angka buat Chelsea. Terry melakoni laga yang ke- 101 bersama tim asal London barat itu di kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa.

Tampil sebanyak itu, Terry dicatat oleh situs resmi Liga Champions mampu membukukan sebanyak delapan gol.

Terry juga sempat mencicipi dua pertandingan final. Di musim 2007/2008, Chelsea gagal juara usai kalah adu penalti dari Manchester United. Sementara saat melakoni laga puncak di musim 2011/2012, mereka sukses menjadi juara dengan mengalahkan Bayern Munich.

Atas keberhasilannya mencatatkan lebih dari 100 penampilan di Liga Champions, Terry pun mengungkapkan rasa bangganya.

"Saya sangat bangga -tak banyak pemain yang mencapai hal itu. Saya mempunyai karier yang sukses dan luar biasa dan panjang, mungkin itu akan terus berlanjut. Saya merasa luar biasa di saat ini," kata Terry di BBC.

0 komentar :

Posting Komentar