Sabtu, 18 Oktober 2014

Ancelotti: Isco Tetap Pemain Penting untuk Madrid

www.rajavip.com - Sejak bergabung dengan Real Madrid pada musim lalu, Isco terbilang kesulitan untuk bersinar. Kendati demikian, bukan berarti Isco sudah tidak dibutuhkan lagi.

Catatan yang ditorehkan Isco pada musim kemarin sesungguhnya tidak buruk. Gelandang berusia 22 tahun tersebut tampil sebanyak 32 kali di La Liga, di mana 23 di antaranya dia lakoni sebagai starter. Dari jumlah penampilan itu, Isco mencetak 8 gol dan menyumbang 6 assist.

Namun, catatan tersebut sepertinya belum dinilai cukup oleh Madrid hingga kemudian pada awal musim ini mereka mendatangkan James Rodriguez. James sendiri punya posisi yang sama dengan Isco: gelandang serang yang biasa beroperasi di belakang penyerang.

Jadilah Isco kesulitan masuk ke dalam starting XI. Dari tujuh laga yang sudah dilakoninya di La Liga musim ini, Isco baru dua kali jadi starter.

Kendati demikian, pelatih madrid, Carlo Ancelotti, menilai bahwa Isco adalah sosok yang penting untuk tim. Oleh karenanya, Ancelotti tidak akan meninggalkannya begitu saja dan akan memainkannya di saat yang tepat.

Ancelotti kemudian mengungkapkan bahwa dia akan memainkan Isco sebagai starter pada laga melawan Levante, Sabtu (18/10).

"Kapan pun saya bisa, saya akan memainkannya. Isco adalah pemain yang penting buat tim dan dia tahu itu," ujar Ancelotti seperti dilansir Marca.

"Dia telah bermain luar biasa untuk negaranya di level U-21 dan sayang mereka tidak lolos (ke Piala Eropa U-21). Dia akan jadi starter pada laga melawan Levante," kata Ancelotti.

0 komentar :

Posting Komentar