Sabtu, 18 Oktober 2014

Guardiola Akui Salah Menangani Cedera Thiago



RAJAVIP - Thiago Alcantara harus menepi lebih lama laga akibat dihantam cedera lutut di tempat yang sama. Pep Guardiola mengakui bahwa dia dan Bayern Munich sudah melakukan kesalahan saat awalnya menangani cedera Thiago.

Karier Thiago di Bayern sejak didatangkan dari Barcelona memang tidak mulus karena dia baru tampil 20 kali dan selebihnya pemain 23 tahun itu harus bolak-balik ruang perawatan karena cedera.

Sejak Maret lalu Thiago belum bermain dan angin segar muncul ketika pemain internasional Spanyol itu berlatih lagi pekan lalu. Namun pada sesi latihan awal pekan ini, Thiago lagi-lagi mengalami cedera di lutut kanannya.

Alhasil Thiago kembali diwajibkan menjalani operasi dan disebutkan dia akan absen lama. Sebuah fakta yang mengecewakan tentunya untuk Thiago yang tentu ingin segera menunjukkan performa terbaiknya.

Apa daya karena kesalahan Guardiola dan pihak klub, yang memberi injeksi pada Thiago saat pertama kali cedera itu muncul, maka Thiago pun kerap berurusan dengan ruang perawatan.

"Mungkin itu sebuah kesalahan besar," aku Guardiola seperti dikutip Soccerway.

"Saya turut bersedih. Jelas dia sedih dan kecewa. Dia butuh sedikit waktu lebih untuk dirinya dan keluarga," sambungnya.

"Kata-kata saja tidak cukup membantunya. Dia akan coba bangkit dan melupakan cedera itu. Saya yakin segalanya akan baik-baik saja. Kami dari pihak klub akan selalu mendukungnya," demikian Guardiola.

0 komentar :

Posting Komentar