Selasa, 09 September 2014

Van Persie Tak Sabar Main Bareng Pemain-pemain Baru MU


Agen Betting Terpercaya - Robin van Persie menyambut gembira kedatangan pemain-pemain baru ke Manchester United pada musim panas ini. Van Persie sudah tak sabar berlatih dan bermain bersama mereka.

Setelah terseok-seok pada musim lalu, MU berusaha memperkuat skuatnya dengan memboyong enam pemain baru di bursa transfer musim panas. Wajah-wajah baru di Old Trafford itu adalah Ander Herrera, Luke Shaw, Marcos Rojo, Angel Di Maria, Daley Blind, dan Radamel Falcao.

Sejauh ini Van Persie baru sempat bermain bersama Di Maria, yaitu saat MU bermain imbang tanpa gol dengan Burnley, 30 Agustus lalu. Dia tentu juga pernah main bareng Blind karena mereka berdua adalah rekan setim di timnas Belanda.

Van Persie punya kesempatan untuk berkolaborasi dengan pemain-pemain baru lainnya pada laga melawan Queens Park Rangers di Old Trafford, Minggu (14/9/2014) mendatang.

"Saya tak sabar untuk berlatih dan bermain dengan pemain-pemain kelas dunia yang telah kami rekrut - wow!" seru Van Persie seperti dikutip Mirror.

"Perasaan itu, bahwa kami akan tampil bagus, terus menguat setelah perekrutan pemain dalam beberapa pekan terakhir. Saya merasa ini sangat menarik, kedatangan para pemain baru ini," tambahnya.

"Bagi saya sendiri, akan sangat menyenangkan bermain dengan sejumlah pemain terbaik di dunia. Akan menyenangkan karena saya bisa berlatih dan bermain dengan mereka setiap hari," kata Van Persie.

0 komentar :

Posting Komentar