Selasa, 09 September 2014

Hodgson: Serangan Balik Akan Jadi Senjata Inggris


Agen Betting Terpercaya - Gol-gol kemenangan Inggris atas Swiss lahir dari serangan balik. Dengan pemain-pemain depan yang cepat, manajer Inggris Roy Hodgson mengindikasikan akan memaksimalkan potensi itu dengan serangan balik.

Menghadapi Swiss di laga pertama kualifikasi Piala Eropa 2016 di St. Jakob-Park, Selasa (9/9/2014) dinihari WIB, Inggris memetik kemenangan 2-0. Dua gol kemenangan Inggris dilesakkan oleh Danny Welbeck.

Dua gol Welbeck itu lahir dari proses yang hampir sama. Keduanya berawal dari sebuah serangan balik.

Hodgson melihat ada banyak hal positif yang bisa diambil dari kemenangan Inggris itu. Apa yang ditunjukkan oleh Wayne Rooney dkk. di lini depan membuat Hodgson yakin bahwa serangan balik bisa terus dijadikan senjata oleh Inggris.

"Itu akan jadi senjata bagi kami untuk maju, kecepatan dan mobilitas dari para pemain kami, kemampuan teknis," ucap Hodgson kepada Sky Sports.

"Tapi lebih dari itu malam ini, saya pikir Anda melihat kontribusi dan kebersamaan tim yang luar biasa. Pemain seperti Rooney, Welbeck mengejar bola ke belakang untuk memastikan kami tidak kalah jumlah."

"Ada banyak hal positif untuk diambil, tapi kami tidak terlena. Itu adalah hasil yang bagus tapi kami masih punya banyak pekerjaan rumah dan kami kami berharap ini paling tidak memberi para pemain sedikit kepercayaan diri bahwa jika kami bisa datang ke sini dan menang, kami bisa menghadapi tim-tim besar lainnya," lugasnya.

Kemenangan atas Swiss menempatkan Inggris di puncak klasemen Grup E kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan tiga poin. Di laga berikutnya, The Three Lions akan menjamu San Marino (9/10).

0 komentar :

Posting Komentar