Senin, 08 September 2014

Pindah ke Madrid, Kroos Merasa Buat Keputusan Tepat


Agen Betting Terpercaya - Toni Kroos sama sekali tak menyesali keputusannya meninggalkan Bayern Munich dan bergabung dengan Real Madrid. Kroos menganggap keputusannya sudah tepat.

Kroos sebenarnya mendapatkan tawaran kontrak baru dari Bayern. Akan tetapi, gelandang internasional Jerman itu menolaknya.

Kroos lebih memilih menerima pinangan Madrid. Dia pun mendarat di Santiago Bernabeu dengan nilai transfer yang berkisar 25-30 juta euro.

"Saya sudah melakukan segalanya dengan tepat. Saya 100 persen puas," aku Kroos kepada Bild am Sonntag.

Kroos juga menegaskan bahwa kepergiannya dari Bayern tak ada kaitannya dengan keberadaan Pep Guardiola di kursi pelatih.

"Dia menyempurnakan permainan saya. Alasan kepergian saya dari Bayern tak ada hubungannya dengan dia," kata Kroos.

"Saya memahami sepakbola sekarang. Dia menyeimbangkan permainan saya dan membuat saya berkembang," jelas gelandang 24 tahun ini.

"Bayern tidak merekrut Xabi (Alonso) sebagai respons atas kepergian saya. Mereka melakukannya karena banyak pemain mereka yang cedera. Saya tak melihat hubungan kepergiannya dari Madrid dengan kedatangan saya," kat Kroos.

0 komentar :

Posting Komentar