Rabu, 03 September 2014

Torres Akan Buat Sesuatu Yang Baru Di Milan


Agen Betting Terpercaya -  Fernando Torres berharap ia bisa memulai era baru di AC Milan, dengan mengikuti jejak pemain legendaris seperti George Weah, Marco van Basten, dan pelatih kepala Filippo Inzaghi.

Pemain Spanyol tersebut dipinjamkan selama dua tahun oleh Chelsea. Torres bakal mendapat kesempatan untuk memulihkan reputasinya kembali, usai menjalani masa-masa sulit selama tiga setengah tahun di Stamford Bridge.

"Setiap pemain berbeda, namun Van Basten, Weah, dan Inzaghi, menegaskan adanya suatu era. Saya ingin mencapai hasil yang sama dengan mereka. Saya berbeda dengan semua pemain tersebut, namun mungkin dalam beberapa tahun mendatang, mereka akan memajang no.9 milik saya di museum," tutur Torres pada reporter.

"Saya ingin menggunakan ini sebagai kesempatan. Ini adalah tantangan yang saya butuhkan. Saya senang berada di sini. Saya tidak sabar lagi untuk memulai. Saya bermain di La Liga, Premier League, dan saya sekarang saya bermain di satu di antara tiga liga terpenting di Eropa," pungkasnya.

Milan kini memuncaki klasemen sementara Serie A, usai mengalahkan Lazio 3-1 di giornata perdana.

0 komentar :

Posting Komentar