Kamis, 04 September 2014

Rosicky Belum Risaukan Masa Depannya di Arsenal


Agen Betting Terpercaya - Gelandang Arsenal Tomas Rosicky belum juga mendapatkan tempat di tim inti pada Premeir League musim ini. Kendati mengaku kecewa, tapi pemain 33 tahun itu belum merasa panik.

Premier League sudah melewati tiga pekan pertamanya. Untuk sementara Arsenal menduduki peringkat ketujuh dengan koleksi poin 5. Nilai itu didapatkan dari satu kali menang dan dua kekalahan.

Dari tiga laga itu belum sekalipun Rosicky mendapatkan kesempatan mengisi tim utama. Rosicky hanya berkiprah dalam laga pramusim The Gunners. Dia berharap bisa segera mendapatkan kepercayaan dari manajer Arsenal Arsene Wenger kembali.

"Musim baru saja dimulai, Liga Champions malah belum. Hasil bisa jadi akan naik turun," kata Rosicky seperti dikutip Sports Mole.

"Kami akan lihat situasi seperti apakah dalam pekan mendatang, bulan-bulan berikutnya. Bagaimana perkembangannya. Saya kecewa belum juga mendapatkan kesempatan (masuk tim inti) tapi itu tak membuat panik," ucap gelandang internasional Republik Ceko itu.

Musim ini menjadi musim kedelapan Rosicky di Arsenal. Selama itu, dia sudah tampil dalam 155 ajang dan membukukan 17 gol.

0 komentar :

Posting Komentar