Kamis, 04 September 2014

Juve, City, Liverpool, dan Arsenal Diklaim Juga Dekati Falcao


Agen Betting Terpercaya - Radamel Falcao akhirnya bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini. Sebelum Falcao pindah ke MU, ada empat klub top lain yang diklaim juga mendekatinya.

MU mendatangkan Falcao dari AS Monaco. The Red Devils meminjam striker internasional Kolombia itu selama semusim dengan biaya yang kabarnya mencapai 6 juta poundsterling.

MU sebenarnya baru mengejar Falcao pada hari-hari terakhir bursa transfer musim panas. Sebelumnya, Falcao dihubung-hubungkan dengan klub top lain seperti Liverpool, Arsenal, Manchester City, dan Juventus.

Ayah Falcao, Radamel Garcia, menyebut Juve, City, Liverpool, dan Arsenal memang mendekati putranya. Akan tetapi, yang beruntung mendapatkan Falcao adalah MU.

"Juventus, Manchester City, Liverpool juga mendekatinya dan Arsenal melakukan pendekatan pada menit-menit akhir," ujar Garcia kepada stasiun radio LA FM seperti dikutip Mirror.

"Untungnya, dia akhirnya bergabung dengan Manchester United, sebuah tim hebat yang harus dia pimpin ke depan," imbuhnya.

"Manchester United adalah tim paling penting di Inggris dan salah satu yang paling kuat secara finansial. Sekarang dia (Falcao) harus menampilkan performa terbaik agar terus menang," kata Garcia.

Falcao juga sempat dikaitkan dengan Real Madrid pada musim panas ini. Namun, Madrid memutuskan untuk tak mengejar Falcao setelah mereka mendapatkan James Rodriguez.

"Segalanya tidak terjadi dengan Real Madrid karena, kalau Anda punya uang dan pergi ke toko untuk membeli baju atau celana, Anda harus memutuskan apakah Anda membelinya atau tidak," ujar Garcia.

"Jadi Real Madrid memutuskan untuk tidak membelinya dan Anda tidak bisa melakukan apa-apa soal itu," katanya.

0 komentar :

Posting Komentar