Rabu, 03 September 2014

Blind Sebut Tinggalkan Ajax Sebagai Keputusan yang Gila


Agen Betting terpercaya  - Daley Blind sudah memutuskan hengkang dari Ajax Amsterdam ke Manchester United. Bek 24 tahun itu menyebutkan bahwa meninggalkan De Amsterdammers sebagai pilihan yang gila.


Petualangan Blind di Ajax sudah dimulai sejak tahun 1998. Saat itu, dia masih berusia tujuh tahun.

Selama 10 tahun menghuni di level junior Ajax, Blind akhirnya naik tingkat ke level senior. Bersama skuat utama Ajax, Blind menghabiskan waktu selama enam musim.

Dalam kurun waktu itu, Blind sukses menyumbangkan empat trofi Liga Belanda. Penampilan apiknya itu, dia lantas dibawa Louis van Gaal berlaga di Piala Dunia 2014.

Selama berlaga di Brasil, Blind tampil cukup baik. Dia menjadi salah satu pemain kunci De Oranje menempati peringkat ketiga.

Setelah Piala Dunia selesai, Van Gaal dipastikan menangani The Red Devils. Blind menjadi pemain timnas Belanda yang disebut-sebut akan diboyong.

Soal rumor itu, Frank de Boer sempat ingin menahan Blind bertahan di Ajax. Tapi, di saat terakhir bursa transfer Blind akhirnya merapat ke Old Trafford. Petualangan Blind bersama Ajax selama lebih dari 16 tahun pun berakhir.



"Ini sedikit gila. Saya sudah bersama Ajax sejak usia tujuh tahun yang terasa seperti sepanjang hidup," kata Blind di Sky Sport.

"Tapi, saya sekarang sudah 24 tahun dan saya pikir ini merupakan perpindahan yang bagus serta kesempatan seperti ini mungkin tak akan datang lagi."

"Ajax memberi saya semua yang saya butuhkan untuk menjadi pemain di akademi pemain muda lalu tim utama, dan saya sangat senang bahwa saya berada di sana untuk waktu yang lama. Dan semua itu membantu saya bisa sampai di sini," imbuhnya.

0 komentar :

Posting Komentar