Kamis, 25 September 2014

Roma Sempat Kesulitan, Rudi Garcia: Serahkan Saja Bolanya ke Pjanic!


Agen Betting Terpercaya - AS Roma harus bersusah payah meraih kemenangan atas Parma. Sempat mengalami kebuntuan, tendangan bebas cantik dari Miralem Pjanic mengamankan tiga angka untuk Giallorossi.

Roma dibuat kesulitan saat bertandang ke Ennio Tardini, Kamis (25/9/2014) dinihari WIB. Walaupun mampu tampil dominan dengan 64% ball possession, 'Serigala Ibukota' hanya mampu mencatatkan empat peluang tepat sasaran dari 13 upaya. Sementara Parma mampu menorehkan jumlah tendangan on target yang sama hanya dari enam upaya.

Adem Ljajic membawa Roma memimpin terlebih dahulu di menit ke-28, sebelum kemudian Paolo De Ceglie menyamakan kedudukan di menit ke-56 lewat skema sepak pojok. Saat pertandingan tampak akan berakhir dengan skor sama kuat, Roma mendapatkan satu kans dari tendangan bebas tak jauh dari kotak penalti.

Pjanic yang maju sebagai eksekutor menyelesaikan peluang tersebut dengan tendangan bebas melengkung yang melesat ke pojok kanan atas gawang.

"Kami tampil baik dengan babak pertama yang sangat bagus yang mana penguasaan bola kami berkualitas. Selalu sulit kala bertandang ke Parma dan saya benar-benar menyukai Donadoni, meskipun kita melihat Parma yang lebih bertahan malam ini," kata pelatih Rudi Garcia kepada Sky Sport Italia.

"Kami tampil baik tak hanya karena mencetak gol pertama, yang mana saya merasa sangat senang untuk Adem Ljajic, dan saya tahu saat jeda pertandingan kami mungkin akan kesulitan dalam menghadapi bola mati. Selain itu, kami tidak pernah benar-benar membiarkan lawan dapat peluang," lanjutnya.

"Bagaimana kami mengatasi situasi buntu tersebut? Berikan bolanya ke Pjanic dan saksikan dia mencetak sebuah tendangan bebas genius!" imbuh pelatih asal Prancis itu.

Kemenangan ini membawa Roma melanjutkan laju sempurna di tiga laga sebelumnya. Hanya Juventus yang mempunyai catatan serupa. Keduanya pun saat ini menempati posisi satu-dua dan hanya terpisahkan selisih gol.

Kenyataan ini makin menguatkan pembicaraan soal 'balapan dua kuda' antara Juve dan Roma dalam perburuan scudetto. Tapi Garcia menilai saat ini masih terlalu dini membicarakan hal tersebut.

"Juve sangat ambisius, kami telah melakukan segala cara untuk mempertipis jarak. Tapi tampaknya agak terlalu dini untuk membicarakan sebuah duel antara kami dengan mereka untuk memburu titel," tukasnya seperti dilansir Football Italia.

0 komentar :

Posting Komentar