Kamis, 25 September 2014

Benitez Nilai Napoli Kurang Tenang


wwww.rajavip.com - Pelatih Napoli, Rafael Benitez, menilai seharusnya timnya mendapatkan hadiah penalti saat diimbangi Palermo 3-3. Terlepas dari itu, hasil imbang tersebut disebabkan karena Napoli kurang tenang.

Menjamu Palermo di San Paolo, Napoli memulai pertandingan dengan impresif setelah Kalidou Koulibaly dan Duvan Zapata mencetak gol di 11 menit pertama. Tak lama kemudian, Palermo langsung menyamakan kedudukan lewat Andrea Belotti dan Franco Vazquez.

Sebelum babak pertama ditutup, Napoli kembali ada di depan setelah gol Jose Callejon mengubah skor menjadi 3-2.

Belotti kembali menjadi mimpi buruk bagi Napoli. Belotti mencetak gol keduanya di pertandingan ini yang memastikan pertandingan berakhir sama kuat.

"Jelas tim ini butuh pertolongan saat ini. Kami mencetak tiga gol tapi seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol lagi dan tidak diberi penalti yang mungkin saja akan membuat perbedaan," sahut Benitez menyinggung pelanggaran Sol Bamba terhadap Zapata.

"Tapi juga benar bahwa kami kebobolan tiga gol yang seharusnya tidak demikian. Saya pikir tim ini kurang tenang," kata pria Spanyol itu kepada Sky Sport Italia.

"Saya setuju bahwa tim ini butuh menemukan kembali ketenangannya, intensitas, dan fokus. Kami harus bangkit, bekerja sama dan menggunakan kualitas kami."

Hasil imbang dengan Palermo ini sekaligus menandani bahwa Napoli sudah tidak menang dalam tiga pertandingan liga terakhirnya. Sebelumnya, Partenopei dikalahkan Chievo dan Udinese dengan skor tipis 0-1.

0 komentar :

Posting Komentar