Kamis, 25 September 2014

Ini Dia City yang Diinginkan Pellegrini


Agen Betting Terpercaya - Manchester City melaju ke babak keempat Piala Liga Inggris lewat sebuah kemenangan telak atas Sheffield Wednesday. Hasil tersebut bikin puas Manuel Pellegrini karena memang ia menginginkan timnya bermain itu.

Menjamu Wednesday di Etihad Stadium, Kamis (25/9) dinihari WIB, pesta gol City baru dimulai di babak kedua yang diawali gol Frank Lampard. Lalu bergantian Edin Dzeko (dua gol), Jesus Navas, Yaya Toure, dan Lucas Pozo menjebol jala tim tamu, sebelum ditutup lagi oleh gol Lampard.

Kemenangan 7-0 ini seakan jadi pengobat rindu untuk fans City yang sudah lama tak melihat timnya bermain segarang ini dan mencetak banyak gol, mengingat start mereka begitu lambat awal musim ini.

Setelah kemenangan atas Newcastle United dan Liverpool, City hampa kemenangan di lima laga terakhir terakhir sebelum babak ketiga Piala Liga Inggris. Kalah 0-1 dari Stoke City, dilanjutkan hasil imbang 2-2 dengan Arsenal dan 1-1 dengan Manchester City. Di Liga Champions mereka kalah 0-1 dari Bayern Munich di matchday pertama.

City seperti mulai memperlihatkan bahwa ketajaman mereka sudah kembali secara perlahan seperti musim 2013/2014 dan seiring musim berjalan, performa mereka akan mencapai bentuk terbaiknya.

"Saya sangat menikmatinya karena malan ini kami melihat tim yang biasa Anda semua lihat musim lalu," ujar Pellegrini seperti dikutip BBC.

"Kami memang tidak mencetak banyak gol di kandang saat ini, jadi ini adalah kali pertama kami bisa tampil seperti yang semua orang lihat di sini musim lalu," sambung manajer asal Chile itu.

"Penting untuk mempertahankan trofi ini tapi yang lebih penting adalah cara kami bermain malam ini," demikian dia.

0 komentar :

Posting Komentar