Kamis, 25 September 2014

Mazzarri: Inter Masih Kurang 'Membunuh'


Agen Betting Terpercaya - Kemenangan 2-0 atas Atalanta tak membuat pelatih Inter Milan Walter Mazzarri sepenuhnya puas. Menurutnya Nerazzurri masih kurang naluri "membunuh" di depan gawang lawan.

Menjamu Atalanta di Giuseppe Meazza, Kamis (25/9/2014) dinihari WIB, Inter menang lewat gol-gol Pablo Osvaldo dan Hernanes di penghujung masing-masing babak.

Tiga poin yang melambungkan posisi mereka ke urutan ketiga klasemen dengan delapan angka dari empat pekan berlalu, selisih empat angka dari Juventus serta AS Roma. Rekor mereka sejauh ini adalah memasukkan 10 gol dan kemasukan hanya satu.

Sisi pertahanan Inter sendiri sudah memuaskan Mazzarri, namun tidak halnya dengan lini depan di mana para pemainnya dinilai sering membuang-buang peluang.

Contoh saja Inter sebenarnya dapat penalti di laga ini namun gagal dieksekusi oleh Rodrigo Palacio. Sementara ada total 21 tembakan dibuat sepanjang 90 menit, namun hanya enam tepat sasaran dan dua berbuah gol.

"Kami memulai laga dengan baik dan membuat banyak peluang bagus, di mana tidak mudah didapat saat melawan Atalanta, yang menyulitkan banyak tim. Kami benar-benar tidak memberi ruang untuk mereka," ujar Mazzarri kepada Sky Sport Italia.

"Jika kami disuruh memilih, maka seharusnya kami bisa mencetak gol kedua lebih awal dan tidak ditekan lawan sepanjang 10 menit," sambungya.

"Kami harus lebih klinis di depan gawang jika ingin bersaing di papan atas. Kami harus lebih memaksimalkan peluang yang didapat, bahkan dari penalti, tapi bukan hanya itu."

"Ketika Atalanta menyerang dan meninggalkan ruang, kami harus lebih baik untuk bisa menuntaskan laga lebih cepat," simpulnya.

0 komentar :

Posting Komentar