Jumat, 05 September 2014

Robben Mungkin Absen di Laga Pertama Belanda dalam Kualifikasi Piala Eropa


Agen Betting Terpercaya - Pelatih Belanda Guus Hiddink menyebut peluang Arjen Robben sangatlah kecil untuk bisa membela Oranje dalam laga pertamanya di kualifikasi Piala Eropa 2016 lawan Republik Ceko.

Saat ini Belanda sedang bersiap untuk menghadapi Italia dalam laga ujicoba, Jumat (5/9/2014) dinihari WIB. Robben sendiri sudah dipastikan bakal absen untuk laga tersebut akibat cedera pada pergelangan kakinya.

Pemain berusia 30 tahun asal klub Bayern Munich itu pada awalnya diharapkan sudah bisa pulih dari cedera saat melawat ke markas Republik Ceko, Rabu (10/9) dinihari WIB. Tetapi Hiddink kini memastikan bahwa peluang tersebut sangatlah kecil.

"Kelihatannya sangat sulit, kami belum mendapat kabar baru tentangnya," kata Hiddink di Reuters.

"Ia belum melakukan latihan apapun dan akan sangat sulit membuatnya tiba-tiba mengikuti ritme tim hanya dua hari sebelum pertandingan lawan Ceko," lanjutnya.

Selain Robben, Belanda tampaknya juga tak bisa mengandalkan Klaas-Jan Huntelaar yang juga sudah dipastikan absen untuk laga ujicoba lawan Italia.

"Ia sakit, tersiksa, dan merasa amat tak enak. Sudah diputuskan ia tak bakal datang untuk laga di Praha," sebut Hiddink yang juga mesti kehilangan Ron Vlaar, Rafael van der Vaart, dan Jordy Clasie.

0 komentar :

Posting Komentar