Jumat, 05 September 2014

Italia Tumbangkan Belanda 2 - 0


Agen Betting Terpercaya - Sama-sama ditangani pelatih baru, Italia besutan Antonio Conte mengalahkan sepuluh pemain Belanda racikan Guus Hiddink 2-0 dalam uji coba di Stadio San Nicola, Bari, Jumat (05/8). Gelandang 31 tahun AS Roma Daniele De Rossi menyumbang satu gol lewat eksekusi penalti.

Melihat statistik selama lima tahun terakhir, De Rossi termasuk produktif mencetak gol dengan seragam Azzurri. Delapan gol dia ciptakan, hanya kalah dari Mario Balotelli (13 gol) yang berposisi sebagai striker.

Di laga melawan Belanda, Italia menang berkat dua gol yang mereka ciptakan pada 10 menit awal.

Striker Borussia Dortmund Ciro Immobile membuka keunggulan Italia dengan gol internasional perdananya hanya tiga menit sejak kick-off. Tujuh menit berselang, Belanda kehilangan Bruno Martins Indi (Porto) yang dikartu merah karena melanggar debutan Italia Simone Zaza (Sassuolo) di area terlarang. De Rossi, yang memakai ban kapten seiring dicadangkannya kiper Gianluigi Buffon, sukses mengecoh Jasper Cillessen dari titik putih dan menggandakan keunggulan timnya.

Itu adalah gol ke-16 De Rossi dalam 98 penampilan berseragam tim nasional Italia.

Hingga peluit panjang, tak ada gol lagi yang tercipta dan Italia sukses mengawali era baru bersama Conte dengan sebuah kemenangan. Ini juga menjadi suntikan moral berharga bagi Italia dalam menatap kualifikasi EURO 2016 Grup H.

Perjalanan Italia menuju Prancis 2006 akan diawali dengan melawan tuan rumah Norwegia di Ullevaal Stadion, Oslo, 9 September mendatang. Sementara itu, pada hari yang sama, Belanda menghadapi rival Grup A Republik Ceko di Praha.

0 komentar :

Posting Komentar