Jumat, 05 September 2014

Spanyol Kembali Kalah






Agen Betting Terpercaya -  Gol tunggal pemain pengganti Loic Remy memastikan Prancis menang 1-0 saat menjamu Spanyol dalam uji coba jelang kualifikasi EURO 2016 di Stade de France, Jumat (05/9). Melihat statistik, performa pasukan Vicente del Bosque sungguh mengkhawatirkan.

Sejak menit awal hingga peluit panjang dibunyikan, Spanyol tak sekali pun melepas shot on target ke gawang tuan rumah. Dari total 7 shots Spanyol, 2 off target dan 5 lainnya bisa diblok lawan.

Sebagai starter, del Bosque memasang Cesc Fabregas, Sergio Busquets dan Koke di tengah serta Santi Cazorla, Raul Garcia dan Diego Costa di barisan depan. Hasilnya negatif. Meski Isco, Pedro Rodriguez dan David Silva masuk di pertengahan laga pun, La Furia Roja tetap tak bisa memaksa Hugo Lloris bekerja keras di bawah mistar.

Melihat komposisi pemain dan keunggulan penguasaan bola yang mencapai 58%, Spanyol seharusnya bisa setidaknya mengancam gawang Lloris. Namun, itu tak terjadi.

Sederet shots yang dilepaskan Fabregas (2), Mikel San Jose, Sergio Ramos, Costa, Silva dan Isco tak ada yang mengarah ke mulut gawang Prancis.

Les Bleus sendiri melepas total 10 shots dan 5 shots on target ke gawang Spanyol yang dikawal David de Gea. Striker Real Madrid Karim Benzema menjadi pemain dengan shots (4) dan shots on target (3) terbanyak di laga ini, tapi gagal mendapatkan gol.

Remy sebaliknya. Masuk menggantikan Antoine Griezmann pada menit 59, striker anyar Chelsea dan rekan seklub Costa juga Fabregas itu sukses menuntaskan assist Mathieu Valbuena di menit 73 dengan satu-satunya shot yang dia dapatkan selama di atas lapangan.

Pasukan Didier Deschamps pun memutus streak lima laga tak pernah menang atas Spanyol (S1 K4) sejak berjaya 3-1 di babak 16 besar Piala Dunia 2006 silam.

0 komentar :

Posting Komentar