Jumat, 05 September 2014

Allegri Tak Pernah Berpikir Vidal Bakal Hengkang


Agen Betting Terpercaya - Massimiliano Allegri tenang-tenang saja ketika masa depan Arturo Vidal terus saja dispekulasikan musim panas ini. Sebab ia yakin bahwa pemain Chile itu tak akan meninggalkan Juventus.

Vidal jadi properti panas di bursa transfer lalu ketika namanya jadi incaran utama Manchester United yang memang membutuhkan gelandang bertahan seperti Vidal.

Namun berkali-kali pula Juve membantah rumor tersebut dan terbukti hingga bursa transfer ditutup awal pekan ini, Vidal tetap berada di Turin dan beseragam hitam-putih.

Allegri pun puas dengan keputusan Vidal bertahan mengingat sejak awal kedatangannya, klub tak pernah berniat menjual pemain 27 tahun itu.

"Vidal? Kami tidak pernah berpikir akan menjualnya. Dari awal klub bilang padaku bahwa dia akan bertahan," ujar Allegri seperti dikutip Football Italia.

Lebih lanjut Allegri juga puas dengan aktivitas transfer Juve kali ini dengan mendatangkan Alvaro Morata, Patrice Evra, Roberto Perreyra, dan Romulo.

"Saya puas dengan aktivitas transfer kami. Target kami adalah mendapatkan semua pemain yang kami inginkan, tidak hanya sekadar membeli. Kami cukup pandai di bursat transfer," sambungnya.

"Kami bisa saja melakukan hal yang lebih lagi jika kami memang menemukan pemain yang bisa menaikkan level skuat ini."

0 komentar :

Posting Komentar