Selasa, 30 September 2014

Mignolet Dituntut Tampil Lebih Oke Lagi


Agen Betting Terpercaya - Performa kiper Liverpool, Simon Mignolet, mendapatkan sorotan. Eks bek The Reds, Jamie Carragher, meminta Mignolet tampil lebih baik lagi setelah melihat penampilannya pada laga melawan Everton akhir pekan kemarin.


Mignolet sesungguhnya tidak tampil buruk. Pada laga melawan Everton tersebut, ESPNFC mencatat bahwa kiper asal Belgia itu melakukan 4 penyelamatan dari 5 tembakan tepat sasaran pemain-pemain The Toffees.

Hanya saja, Mignolet gagal membendung tendangan jarak jauh Phil Jagielka di injury time babak kedua. Sepakan Jagielka itu membuyarkan keunggulan Liverpool dan memaksa pertandingan berakhir imbang 1-1.

Carragher, yang kini jadi penganalisis pertandingan untuk Sky Sports, menilai bahwa Mignolet seharusnya bisa menepis tendangan Jagielka seraya menyebut, kiper hebat seharusnya bisa melakukan penyelamatan yang hebat juga di saat-saat menentukan.

"Saya pikir, para kiper hebat yang memenangi trofi-trofi bergengsi membuat penyelamatan penting di saat-saat menentukan. Bagi saya, tendangan itu adalah saat-saat menentukan."

Carragher kemudian mencontohkan saat-saat menentukan lainnya, yakni ketika Liverpool kalah dari Chelsea musim lalu. Pada laga di mana Steven Gerrard terpeleset dan Demba Ba akhirnya mencetak gol, Carragher menilai bahwa Mignolet seharusnya juga ikut bertanggung jawab lantaran membiarkan Ba membobol gawangnya.

"Dia memang tidak membuat kesalahan besar, tapi bisakah dia melakukannya lebih baik lagi?"



"Semua orang masih membicarakan Steven Gerrard yang terpeleset dan membuat Liverpool gagal menjuarai liga, tapi Anda tidak bisa melihat kepada satu individu dan satu kesalahan, toh Demba Ba tetap lolos dari pengawalan."

"Anda bisa saja melihat ke penjaga gawang dan berharap: 'Ayolah, bawa kami memenangi liga. Buatlah penyelamatan yang akan jadi saat-saat yang dikenang musim ini.'"

"Waktu melawan Manchester City, Liverpool kalah 1-2. Andai saja dia membuat penyelamatan dari usaha (Alvaro) Negredo, itu artinya ada dua poin hilang dari City dan Liverpool mendapatkan satu poin."

"Lalu, saya melihat Joe Hart. Setelah pertandingan melawan Chelsea, Man City menghadapi laga berat melawan Everton dan mereka menang 3-2. Joe Hart membuat penyelamatan penting dari (Steven) Naismith, di mana dia melakukan penyelamatan dengan tangan kirinya, dan itulah momen menentukan yang membuat mereka memenangi liga."

"Kita semua bisa membicarakan para pencetak gol ulung, para pemain yang membawa timnya memenangi liga dan membuat perbedaan. Tapi, para kiper juga bisa membuat perbedaan. Pada saat-saat menentukan, mereka harus bisa melakukan penyelamatan penting," kata Carragher.

0 komentar :

Posting Komentar