Selasa, 30 September 2014

Van Persie: Empat Besar Jadi Target Realistis untuk MU


Agen Betting Terpercaya - Robin van Persie berharap Manchester United mampu bertahan di jalur kemenangan. Van Persie juga menyebut timnya itu harus mengakhiri musim di zona empat besar.

MU memang masih jauh dari kata konsisten pada musim ini. Dalam enam pertandingan pertama Premier League, The Red Devils cuma dua kali menang. Sisanya, mereka dua kali seri dan dua kali kalah.

Pada laga terakhirnya, MU susah payah mengalahkan West Ham United dengan skor 2-1 di Old Trafford, Sabtu (27/9/2014) lalu. Laga tersebut diwarnai kartu merah untuk kapten MU, Wayne Rooney.

"Kami bekerja bersama pada proyek ini dan saya pikir pertandingan-pertandingan seperti saat kami menang 4-0 atas QPR membantu kami," ucap Van Persie yang dikutip Sky Sports.

"Ada kemunduran saat kami kalah dari Leicester, tapi bisa menang dalam situasi semacam ini, seperti akhir pekan lalu, mengirimkan sebuah pesan dan menunjukkan bahwa kami bisa memenangi pertandingan-pertandingan sulit. Sekarang kami harus meneruskannya," tuturnya.

"Pada babak pertama (laga melawan West Ham) 11 pemain vs 11 pemain dan kami main sangat baik. Delapan menit kemudian, situasinya 10 vs 11 dan semuanya berubah, tapi cara kami berjuang untuk satu sama lain sangat luar biasa," ujar striker internasional Belanda ini.

Mengoleksi delapan poin, MU sekarang menduduki posisi ketujuh di klasemen sementara Premier League. Mereka terpaut delapan poin dari Chelsea yang kini berada di posisi teratas. Dengan musim yang masih sangat panjang, Van Persie optimistis timnya bisa menjangkau zona Liga Champions.

"Kami paling tidak harus finis empat besar. Itu adalah target yang realistis, tapi sekarang masih awal musim," katanya.

"Kami di sini ingin memenangi setiap pertandingan, setiap sesi latihan, dan bahkan kalau kami main di jenis pertandingan yang berbeda seperti tenis meja. Kami adalah para pemenang. Kami di sini bukan untuk mematok target yang rendah. Kami ingin standar setinggi mungkin, memenangi pertandingan, dan memenangi trofi," ujar Van Persie.

0 komentar :

Posting Komentar