Kamis, 18 September 2014

Martino Tegaskan Pintu Timnas Argentina Terbuka untuk Tevez


Agen Betting Terpercaya - Pelatih tim nasional Argentina, Gerardo Martino, kembali membuka peluang kepada Carlos Tevez untuk comeback. Dia mempertimbangkan Tevez sebagai alternatif untuk Gonzalo Higuain dan Sergio Aguero.

Tevez memang sudah lama terpinggirkan dari timnas Argentina. Di era pelatih sebelumnya, Alejandro Sabella, pemain yang kini memperkuat Juventus itu tak sekalipun pernah dipanggil.

Kali terakhir Tevez tampil untuk Argentina adalah di laga Copa America melawan Uruguay pada Juli 2011. Kala itu Argentina masih ditangani oleh Sergio Batista.

Performa impresif yang ditunjukkan Tevez bersama Juve pun kembali memunculkan wacana soal comeback penyerang 30 tahun itu ke La Albiceleste. Martino sendiri tak menampik jika dirinya memang mempertimbangkan Tevez.

"Saya sudah katakan bahwa pintu terbuka untuk siapa saja," sahut Martino kepada La Nacion seperti dikutip Football Italia.

"Jika saya harus katakan di mana dia cocok di taktik saya, saya melihat Tevez sebagai 'nomor 9', jadi dia adalah alternatif untuk Gonzalo Higuain dan Sergio Aguero," lanjut eks pelatih Barca itu.

Martino lantas mengkritik keputusan Sabella yang tidak menyertakan Tevez ke Piala Dunia lalu. Kala itu Sabella membawa Aguero, Higuain, Rodrigo Palacio, dan Ezequiel Lavezzi

"Saya tidak akan membawa empat 'nomor 9' ke Piala Dunia, jadi saya pikir keputusan Sabella untuk tidak memasukkan Tevez itu tidak logis," katanya.

0 komentar :

Posting Komentar